Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical

 


PT Chandra Asri Petrochemical adalah produsen petrokimia terkemuka di Indonesia dengan pabrik terintegrasi yang menggabungkan teknologi kelas dunia, canggih dan fasilitas pendukung.


Kami mengoperasikan satu-satunya Naphtha Cracker di negara itu yang memproduksi Olefin dan Poliolefin berkualitas tinggi, dan merupakan satu-satunya produsen Styrene Monomer dan Butadiene dalam negeri.


Sebagai salah satu perusahaan petrokimia terbesar di kawasan ini, Chandra Asri memastikan kepuasan pelanggan kami, yang telah memimpin pertumbuhan pangsa pasar kami dalam dekade terakhir. Pertumbuhan ini adalah hasil dari tata kelola perusahaan yang baik dan manajemen keuangan yang bijaksana.


Secara bisnis, kami berkomitmen untuk membangun dan mengintegrasikan kemitraan global tanpa pernah berkompromi pada layanan. Berinvestasi dalam tenaga kerja kita serta terlibat dalam program tanggung jawab perusahaan yang adil adalah jantung dari semua yang kita lakukan dan merupakan bagian integral dari bisnis kita.


Saat ini PT Chandra Asri Petrochemical membuka lowongan kerja 2021, posisi jabatan yang tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengmbangkan karir bersama PT Chandra Asri Petrochemical dengan kualifikasi sebagai berikut :


1. Community Development Officer

2. Community Liason Officer

3. Project Procurement Buyer

4. General Supply Procurement Buyer


Jika anda memiliki kualifikasi diatas silahkan Apply di website resmi PT Chandra Asri Petrochemical Tbk  berikut : http://bit.ly/KarirChandraAsri