Lowongan Kerja Apotek K-24 Penempatan Serang


 

Apotek K-24 adalah jaringan apotek waralaba Nasional yang meneydiakan kebutuan obat-obatan dan alat kesehatanBerada di bawah naungan PTK-24 Indonesia, saat ini Apotek K-24 telah meraih berbagai penghargaan yang menjadikan apotik ini dipercaya menjadi Apotik Waralaba Terbaik di IndoensiaUntuk memeberikan layanan terbaik Apotik K24 memberikan 5 jaminan pasti kepada pasien yaitu, komplit 24 jam, komplit 24 jam, pagi siang malam libur harga sama, Hanya menjual obat asli, layanan konultasi apoteker gratis dan tersedia layanan antar.


Berdiri tahun 2002, dalam kurun waktu 17 tahun Apotek K-24 telah berkebang hingga lebih dari 450 gerai yang tersebar di 115 kota/kabupaten dsn 24 provinsi di IndonesiaPengembangan Apotek K-24 di seluruh Indonesia dilakukan secara franshise atau waralaba maupun dengan membuka gerai sendiri (compeny owned).


Dalam perjalanannya Apotek K-24 selalu berusaha untuk mencetak prestasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat IndonesiaPuluhan penghargaan telah dirahi oleh Apotek K-24, salah satunya sebagai Apotek asli Indonesia yang pertama kali di waralabakan hingga mendapatkan penghargaan sebagai Apotek Waralaba Terbaik Indonesia.

 

Saat ini Apotek K-24 berusaha menjadi sobat sehat bagi masyarakat dalam melayani kebutuhan obat-obatan dengan praktis melalui layanan apotek online K24Klik.


Layanan K24Klik Online mempermudah mayarakat untuk memesan obat via aplikasi dan obat dapat di antar langsung ke alammat dari gerai apotek  K-24 terdekat.


Saat ini Apotek K-24 Serang sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


TTK


Kualifikasi :


Pria/Wanita

D3 Farmasi / S1 Farmasi

Memiliki STRTTK aktif

Memiliki jiwa pelayanan & komunikatif

APOTEKER


Kualifikasi :


Laki-laki atau Perempuan

Pendidikan Profesi Apoteker

Memiliki STRA aktif

Memiliki jiwa pemimpin & komunikatif

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online melalaui link dibawah ini.


https://recruitment.apotek-k24.com/


atau ke email afindaningtryas.warapsari@k24.co.id