Lowongan Kerja Customer Service Bank Muamalat Indonesia Tbk Penempatan Serang


 Bank Muamalat Indonesia Tbk di dirikan pada 24 Rabiu Tsani 1412 H atau 1 November 1991 di prakarasai oleh Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia  dan memulai operasional pada 27 Syawal 1412 H atau Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan dari masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 milyar pada saat penandatanganan akta pendirian perseroan . Selanjutnya, pada acara silaturahim peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai 106 milyar.


Pada tanggal 27 Oktober 1994, hanya 2 tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandak predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan.


Bank Muamalat sebagai bank yang mempertahankan kemurnian syariahnya mengajak anda untuk bergabung merapatkan barisan dalam rangka memperjuangkan keunggulan ekonomi syariah sekaligus meningkatkan kapasitas diri pribadi menjadi seorang yang professional perbankan syariah. Di Bank Muamalat, bekerja sekaligus beribadah adalah nilai budaya yang akan terus diperjuangkan.


 

Bank Muamalat Indonesia Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


Customer Service Development Program


Benefit :


Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa dan Insentif.

Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Kualifikasi :


Pria/Wanita berusia maksimum 25 tahun

Berpenampilan menarik

Pendidikan D3/S1

Tinggi badan pria min 160cnm dan wanita 155cm

Memiliki skill service oriented yang tinggi

Lokasi :


Jakarta (Ciledug)

Jakarta (Cipulir)

Jakarta (Asrama Haji Pondok Gede)

Serang

Solo

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirim CV lengkap (jazah/Transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2Mb ke recruitment@bankmuamalat.co.id

Subject email : CSPD [Penempatan]

Maksimal 30 November 2021