Lowongan Kerja Operator Produksi PT Inti Everspring Indonesia (IEI) Cilegon

 


Didirikan pada tahun 1990, PT Inti Everspring Indonesia (IEI) adalah salah satu pelopor industri manufaktur perlindungan tanaman di Indonesia. IEI merupakan bagian dari Divisi Kimia Salim dan salah satu pemain utama dalam Industri Agrokimia di Indonesia. Kantor pusat kami berada di Jakarta, ibu kota Indonesia dan pabrik produksi kami berada di Merak, Jawa Barat yang mudah diakses dari Jakarta.


Pabrik produksi pertama kami didirikan pada tahun 1990 sebagai fasilitas manufaktur insektida Karbamat. Fasilitas produksi kami telah mendapatkan penghargaan untuk memenuhi standar dunia dan mendapatkan penghargaan ISO 9001: 200Saat ini, bisnis kami mencakup berbagai aspek perlindungan tanaman termasuk tetapi tidak terbatas pada herbisida, fungisida, insektisida, dan pupuk.


Target perusahaan kami adalah menjadi pemimpin industri agrokimia di Indonesia. Filosofi perusahaan yang senantiasa kami terapkan adalah memproduksi dengan standar kualitas produk yang tinggi dengan benchmark FAO, menerapkan standar prosedur manufaktur, keselamatan sebagai prioritas utama kami, dan menjadi one stop solution kebutuhan klien kami. IEI menghargai diri kami sendiri atas kemampuan manufaktur kami yang bereputasi baik, kualitas dan jangkauan produk yang sangat baik, pengetahuan registrasi di seluruh dunia, pengetahuan pasar yang luas di Indonesia, dan tentu saja sumber daya manusia kami yang kuat baik wawasan teknis maupun pasar. Produk kami telah terdaftar di Asia Tenggara, Oseania, dan Afrika.


 

Dalam beberapa tahun terakhir, IEI telah memperkuat implementasi riset dan teknologi pada produk kami. Pabrik kami dilengkapi dengan mesin dan otomatisasi modern yang didukung oleh kemampuan laboratorium sintetik dan analitik yang canggih. Kami telah menjalin kerjasama dengan pusat penelitian domestik dan internasional.


Saat ini PT Inti Everspring Indonesia (IEI) membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:


Operator Produksi


Deskripsi Pekerjaan


D3 Teknik Kimia

D3 Teknik Mesin

Mempunyai kemampuan dalam pengoperasian peralatan proses kimia

Memiliki pengetahuan tentang peralatan/ mesin proses produksi

Bersedia bekerja Shift

Mempunyai pengalaman di posisi yang sama

Bersedia ditempatkan di Merak Banten

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja di PT Inti Everspring Indonesia dan memenuhi kualifikasi diatas silakan melamar melalui link dibawah ini:


https://www.jobstreet.co.id/id/job/production-operator-3701455?fr=SRP%20View%20In%20New%20Tab&jobId=jobstreet-id-job-3701455&searchPath=%2Fen%2Fjob-search%2Fbanten-jobs%2F&sectionRank=15&token=0~aabf923f-37ef-4235-a178-164bc8fbf310