Lowongan Kerja Program Youth Training Batch XI - 202 PT. KRAKATAU POSCO


 

Mengacu pada visi dan misi sosial serta tujuan pendiriannya, fokus utama KPSE adalah penerimaan tenaga kerja langsung untuk masyarakat di wilayah kelurahan Samangraya, Deringo, Kubangsari, Tegal Ratu dan Banjarnegara dengan dilandasi sebagai Social Belt bagi PT. Krakatau Posco untuk memberdayakan masyarakat sekitar, khususnya anak muda lulusan SMA/SMK sederajat, agar mendapatkan kesempatan bekerja.


Disamping merekrut dan mempekerjakan tebaga kerja muda dari masyarakat sekitar, KPSE juga memberikan kesempatan pengembangan diri melalui serangkaian program pelatihan yang meliputi pelatiohan fisik dan sikap mental, pembinaan disiplin, pengembangan kepribadian dan kemampuan teknis. Program pelatihan diberikan kepada pekerja non-skill dan menjadi kewajiban pekerja untuk mengikutinya. Tenaga kerja muda tersebut pada setiap hari Senin hingga Jumat sebagaimana layaknya pekerja biasa, namun setiap hari Sabtu, mereka mendapatkan berbagai pelatihan untuk pengembangan diri.

 

Melalui program pengalaman kerja dan pelatihan tersebut, diharapkan anak-anak muda yang berasal dari lingkungan sekitar dapat memiliki pengalaman kerja, disiplin, etos kerja yang baik, serta tambahan keterampilan yang dapat menjadi bekal bagi mereka untuk bekerja dimanapun mereka berada. Dengan demikian KPSE dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkesinambungan dan berkembang seiring dengan pertumbuhan angkatan kerja baru yang berasal dari lulusan SLTA.


PT KPSE Services Indonesia kembali membuka KESEMPATAN KERJA BERGILIR SEKALIGUS MENDAPATKAN PELATIHAN Pada Program Youth Training Batch XI – 2022 untuk masyarakat di Kecamatan Citangkil dan Ciwandan. Program Youth Training Batch XII merupakan implementasi Corporate Citizenship Program PT Krakatau Posco yang dijalankan PT KPSE-SI untuk pengembangan sumber daya manusia di kota Cilegon khususnya di lingkungan Kecamatan Citangkil dan Ciwandan.


Peserta mendapatkan kesempatan bekerja selama 6 (enam) bulan dan WAJTB mengikuti pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan panitia untuk dijacdikan bekal mencari pekerjaan setelah selesai mengikuti program.


Persyaratan Umum :


 Laki-laki berdomisili di Kelurahan Tegalratu, Kubangsari, Samangraya, Deringo dan Banjarnegara (dapat menunjukkan KTP ASLD yang berusia 18-25 tahun pada saat mendaftar.

Lulusan SMA/Sederajat (Termasuk Paket 9.

Menyiapkan kartu AK1 (Surat keterangan dapat diperoleh dari Disnaker).

Sehat Jasmani dan Rohani.

TIDAK sedang bekerja di perusahaan lain, dan TIDAK sedang kuliah atau lulusan perguruan tinggi.

Bersedia ditempatkan di selunuh wilayah kerja KPSE.

Persyaratan Khusus:(Jika lolos seleksi administrasi)

 

Tidak Buta Warna

Tidak mempunyai Alergi terhadap debu, lumpur dan rumput.

Tidak berkacamata lebih dari minus 4.

Pendaftaran Online Mulai tanggal 06 s.d 13 November 2021 melalui link : http://bit.ly/yt-kpse_daftar