Lowongan Kerja PT CCSI

 


PT Communication Cable Systems Indonesia Tbk. (CCSI) adalah pemimpin dalam industri produsen kabel serat optik di Indonesia. CCSI dikenal sebagai produsen kabel serat optik premium berkualitas tinggi. CCSI memiliki kemampuan untuk memproduksi berbagai kabel serat optik dalam dan luar ruangan (indoor dan outdoor).


Saat ini CCSI adalah satu-satunya produsen kabel serat optik di Indonesia yang mampu memproduksi kabel bawah laut. Setiap kabel dirancang untuk berbagai penggunaan dan kondisi. Serat optik dijamin bebas tarikan dan tanpa efek regangan selama produksi, penyimpanan, dan pemasangan. Ini untuk memastikan masa pakai kabel yang panjang dan kapasitas membawa data yang optimal. Pabrik CCSI memiliki kapasitas produksi 1.600.000 km serat optik pertahun. Pabrik tersebut berlokasi di Kawasan Industri Krakatau di Cilegon, Banten; sedangkan, Kantor Penjualan & Pemasaran berlokasi di Jakarta. Selain kabel serat optik, CCSI juga menawarkan berbagai aksesori kabel optik yang lengkap (tip-to-tip). Kami juga memproduksi HDPE subducts dan Microducts. Sebagai bagian dari strategi diversifikasi, mulai tahun 2014, perusahaan juga memproduksi pipa HDPE dan Reinforced Thermoplastic Pipes (RTP) untuk industri minyak & gas.


Saat ini PT Communication Cable Systems Indonesia Tbk. (CCSI) sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


 

Elektrik


Kualifikasi:


Pendidikan minSMA/SMK

Bisa membaca wiring diagram, mengerti motor dan inventer serta PID control

Memiliki pengalaman kerja di maintenance electric minimal 1 tahun

Usia max 30 tahun

Mempunyai kartu AK 1

Tidak buta warna

Sehat jasmani dan rohani

Bersedia bekerja shift

Sudah di vaksin covid 19


Mekanik


Kualifikasi:

Pendidikan min SMA/SMK

Menguasai hidrolik, pneumatik dan chiller

Pengalaman minimal 2 tahun dibidang maintenance (mekanik)

Usia maksimal 30 tahun

Mempunyai kartu AK 1

Tidak buta warna

Sehat jasmani dan rohani

Bersedia bekerja shift

Sudah di vaksin covid 19

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan melamar secara online melalaui link lamar online di bawah ini.


https://docs.google.com/forms/d/1F3fiZ63CWv1fhcoaZ23v3sqcvnsfysWZjZlty9FT4tU/viewform?edit_requested=true