Lowongan Kerja PT Karunia Berca Indonesia



PT. Karunia Berca Indonesia (KBI) adalah salah satu perusahaan fabrikasi baja terbesar dengan pabrik galvanisnya sendiri. Kami membuat dan membangun struktur baja untuk Industri Berat, Bangunan Bertingkat Tinggi, Penambangan & Penanganan Material, Pembangkit Listrik & Jalur Transmisi, Jembatan Kereta Api & Jalan Raya, Menara Telekomunikasi & Penyiaran di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

Didirikan pada tahun 1986 sebagai PT. Kratama Belindo International, perusahaan patungan antara Holland Kloos dan Hutama Karya, kepemilikan saham perusahaan 100% diambil alih pada tahun 1994 oleh CCM Group dan Mengubah namanya menjadi PT. Karunia berca Indonesia. Maret 1996, KBI dianugerahi sertifikat ISO 9001 karena berhasil mematuhi persyaratan standar sistem manajemen mutu.aat ini PT. Karunia berca Indonesia membuka lowongan kerja November 2021 untuk posisi dan kualiifikasi sebagai berikut :

 
Electrical
Kualifikasi :

Pendidikan min SMK Jurusan Listrik
Usia 23 s/d 30 tahun
Tidak buta warna
Pengalaman sebagai electrician min 3 tahun di industri
Memahami instalasi listrik indistri
Bisa bekerja di ketinggian
Memiliki kartu pencari kerja AK.1
Penempatan Kota Cilegon
Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : https://rebrand.ly/KBIDISNAKERCLG

Batas akhir Pebdaftaran 19 November 2021