Lowongan Kerja PT. Krakatau POSCO Energy

 


PT KRAKATAU POSCO ENERGY adalah perusahaan patungan antara Krakatau Daya Listrik (KS Group) dan Posco Energy (POSCO Group). Kami telah membangun Pembangkit Listrik dengan kapasitas 200 MW untuk tahap 1. Rencana Daya memasuki operasi komersial pada tanggal 1 Maret 2014. Pembangkit Listrik terletak di Kawasan Industri Krakatau Steel, Cilegon.


Listrik yang dihasilkan oleh KPE akan dipasok ke Pabrik Baja Terpadu PT Krakatau Posco. ISM membutuhkan listrik sekitar 200 MW untuk proses produksinya. Selama operasi, Pembangkit Listrik KPE menggunakan gas dari tungku ledakan ISM sebagai Bahan Bakar utama.


 

PT KPE mempekerjakan baik karyawan Indonesia dan Korea sejak didirikan pada tahun 2011. Untuk mencapai struktur organisasi yang lincah dan ulet, sebagian besar posisi di Perusahaan ditempati oleh bakat muda yang cerdas.


 

saat ini PT KRAKATAU POSCO ENERGY sedang membuka lowongan kerja bulan November tahun 2021, dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dengan kualifikasi dan posisi sebagai berikut :


ELECTRIC MAINTENANCE STAFF


Persyaratan umum :


Pria

Usia max 40 tahun (per 1 Nov 2021)

Pend min : SMK teknik elektro / elektronika

Bisa b. Inggris/ b.korea (poin plus jika bisa)

Bisa mengoprasikan ms office

Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang kelistrikan (lebih diutamakan pengalaman kerja di pembangkit listrik)

Bisa bekerja mandiri maupun tim

Mampu bekerja dibawah tekanan

Tidak takut akan ketinggian

Sehat dan fit untuk bekerja

Memiliki keahlian untuk perbaikan peralatan utama pembangkit listrik seperti Generator, transformator, motor, UPS,MDV, Relay proteksi, MCC,dll

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : https://rebrand.ly/kpedisnakerclgn


Batas akhir sampai 14 NOVEMBER 2021