Lowongan Kerja PT PGP Cilegon


 

PT PRATAMA GALUH PERKASA adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang jasa transportasi dan forwarder. Awal PT Pratama Galuh Perkasa adalah CV Putra Galuh yang didirikan Maman Rohman pada tahun 1996 yang berdomisili di Jl. Mayjend Sutoyo No. 18 Tegalwangi Rawaarum Cilegon Banten.


Seiring dengan berkembangnya tuntutan permintaan akan jasa transportasi dari industri-industri, Khususnya di area cilegon Banten, pada tahun 1998 CV. Putra Galuh mengembangkan perusahaan dengan PT. Pratama Galuh Perkasa tepatnya pada tanggal 23 Maret 1998. Sampai saat ini PT. Pratama Galuh Perkasa sudah banyak melayani kegiatan angkutan dan handling cargo milik perusahaan baik swasta maupun BUMN diantaranya : PT. Seamless Pipe Indonesia Jaya, PT. SEAPI, PT. Bakrie Pipe Industries, Cnooc Ses Ltd, PT. Krakatau Steel, PT. KHI Pipe Industries, PT. Krakatau Wajatama, PT. PUSRI, Dolog, PT. Comsteel, PT. Amoco Mitsui PTA dan lain-lain.


Untuk memenuhi kebutuhan akan jasa transportasi, saat ini perusahaan kami didukung oleh 200 unit kendaraan trailler 40 feet, 30 unit kendaraan tronton, 7 unit crane kapasitas 45 ton, 2 unit crane kapasitas 50 ton, 4 unit forklift kapasitas 5 ton, 4 unit forklift kapasitas 10 ton, 2 unit forklift kapasitas 16 ton dan 4 unit boogie.


 

Pada tanggal 23 maret 2010, bertepatan dengan ulang tahun PT. GGP yang ke-12, PT. Pratama Galuh Perkasa telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2008 Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seiring dengan semakin meningkatnya volume pekerjaan dan kepercayaan dari pengguna jasa. PT. Pratama Galuh Perkasa selalu melakukan evaluasi dan perbaikan – perbaikan dalam pekerjaan, peningkatan kemampuan sumber daya manusia (SDM) dan selalu menjalin komunikasi untuk mendapat informasi segala hal yang dibutuhkan sebagai mitra kerja untuk dapat memenuhi sasaran yang di capai oleh para pelangganan kami.


PT. Pratama Galuh Perkasa berusaha untuk lebih baik dan lebih maju sebagai mitra kerja, seiring dengan maju dan perkembangan pelanggan PT. Pratama Galuh Perkasa. Visi :  Menjadikan perusahaan yang unggul dan terkemuka dalam bidang pelayanan jasa dan sebagai perusahaan pelayanan jasa yang senantiasa mengutamakan kemitraan dalam usaha. Misi :  Memberikan teknis yang profesional melalui pelayanan jasa dengan mengutamakan kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu jasa yang diakui secara nasional.


PT. Pratama Galuh Perkasa saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


1. Supir

2. Trailer (TL)

3. Tronton (TR)

4. Dump Truck (DT)

5. Truck Hi Blow (HB)


Kualifikasi :


Pengalaman Min. 1 tahun di bidangnya

Mengerti kondisi kendaraan

Mempunyai ponsel android

Memiliki SKCK yang masih berlaku

Pendidikan Min. SMA/Sederajat

Memiliki SIM BII Umum aktif

Diutamakan memiliki sertifikat kopetensi pengemudi B3 aktif

Usia Maks. 40 Tahun

Jika anda tertarik dan memeiliki kualifikasi si atas silahkan kirimkan CV anda ke email hrd@pratamagaluhperkasa.com

Subject: Nama_Kode lamaran

Contoh : Fulan_TL

WA 0859-6064-1902


6. Mekanik Senior Alat Berat


Kualifikasi :


Pengalaman Min. 5 tahun di bidangnya

Mampu melakukan perbaikan Excavator, Forklift, Crane, Vibro, Loader

Berpengalaman melakukan perbaikan engine overhaul, sistem hidrolik, mekanikal & elektrikal secara mandiri

Pendidikan Min. SMK/Sederajat

Siap di tugaskan sesuai lokasi unit kerja

Usia Maks. 45 Tahun

Jika anda tertarik dan memeiliki kualifikasi si atas silahkan kirimkan CV anda ke email hrd@pratamagaluhperkasa.com

Subject: Nama_MSAB

WA 0859-6064-1902