Lowongan Kerja PT. Vopak Indonesia


 

Didirikan pada tahun 2008, PT Vopak Terminal Merak berlokasi strategis di Merak, Provinsi Banten, Jawa Barat yang terletak di jalur pelayaran utama untuk bahan kimia cair curah, dan memiliki konsentrasi fasilitas petrokimia tertinggi di Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menyimpan produk vital dengan hati-hati, serta menyediakan layanan penyimpanan dan penanganan produk cair curah yang aman, efisien dan bersih pada posisi kunci yang sangat penting bagi pelanggannya di Merak, Banten.


Fasilitas kami juga memiliki sertifikasi dari Bea Cukai seperti Pusat Logistik Berikat atau Pusat Logistik Berikat (PLB) untuk mengoperasikan gudang atau pusat logistik, menawarkan industri petrokimia fleksibilitas untuk menyimpan barang.


PT Vopak Terminal Merak juga diakui sebagai perusahaan internasional terkemuka dengan kinerja keselamatan yang solid. Pada Februari 2019, Gubernur Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada perusahaan atas pencapaian zero accident pada tahun 2018 dan memberikan penghargaan kepada komite keselamatan terminal sebagai komite keselamatan terbaik di Provinsi Banten.


 

Perusahaan membawa pengalaman dan investasi yang kuat untuk membangun infrastruktur penyimpanan tangki di Merak, bekerja sama dengan mitra lokalnya, untuk mendukung industri petrokimia sebagai sektor pertumbuhan ekonomi utama dan menciptakan peluang bagi talenta lokal dan pengusaha lokal. Pada Oktober 2020, Vopak memperpanjang terminal kimianya di Merak, Indonesia, dari 50.000 cbm menjadi 130.400 cbm.


Saat ini PT Vopak Indonesia sesang membuka lapangan kerja terbarh november 2021,bagi anda yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama PT Vopak Indonesia dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :


MAINTENANCE & REABILITY ENGINEER

Pendidikan S1 Sarjana Teknik

Pengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama

Disiplin dan komitmen

Memahami teknis RCM, RBI, FMEA/FMECA dan RCFA.

Mampu komunikasi baik dalam bahasa inggris

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : https://rebrand.ly/vopak-disnaker21