Lowongan Kerja Banyak Posisi ASTON Anyer Beach Hotel


 

ASTON Anyer Beach Hotel, tempat peristirahatan tepi pantai yang menakjubkan hanya dua jam berkendara dari Jakarta, sejauh ini merupakan tujuan liburan paling populer bagi penduduk Jakarta dan Jawa Barat. Hotel indah ini terletak di pantai berpasir yang lembut dan menawarkan pemandangan Gunung Rakata dan Gunung Karang yang menakjubkan.


Terletak dekat dengan Pantai Karang Bolong yang terkenal, Mercusuar Anyer dan desa tradisional Baduy yang indah menjadikan resor kami lokasi surga yang ideal untuk retret romantis, liburan keluarga yang menyenangkan, penggemar olahraga air, atau bagi mereka yang hanya ingin duduk santai, bersantai, menghirup udara laut yang segar dan menikmati suasana magis yang tenang ini.


ASTON Anyer adalah hotel ramah keluarga yang menawarkan suite untuk keluarga, kolam renang anak-anak yang terpisah, trampolin, permainan, ayunan, dan banyak lagi aktivitas menyenangkan untuk membuat tamu dengan anak-anak senang. Para orang tua dapat bersantai dan menikmati pemandangan yang menakjubkan, membenamkan diri di oasis yang indah ini sambil mencicipi hidangan lezat dan koktail klasik kami di Sunset Cafe atau The Pier.


 

Pilihan terbaik untuk melakukan pertemuan bisnis dan grup, ASTON Anyer Beach Hotel adalah pilihan yang sangat populer untuk penyelenggara konferensi karena fasilitasnya yang luar biasa, lokasi yang sangat strategis, staf dengan pelayanan terbaik, serta pemandangan laut yang menakjubkan. Ballroom dan area koktail dapat menampung hingga 450 tamu, sementara ruang pertemuan yang lebih kecil dapat menampung hingga 85 tamu – menjadikannya lokasi yang sempurna untuk acara perusahaan atau pesta pribadi. Overwater Pier kami juga tersedia untuk pertemuan dan makan malam hingga 60 tamu. Biarkan staf berpengalaman kami membantu Anda merencanakan acara yang sempurna. Lihat video terbaru kami di bagian Galeri, yang menampilkan seluruh properti kami dan fasilitasnya yang luar biasa.


ASTON Anyer Beach Hotel saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


3 Sous Chef

6 CDP

1 Pastry Chef

2 Restaurant Managers – Wanita

4 Banquet Staff

8 Waiterss / Waiter


All position are open for indonesian citizen only


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan drop you recent resume to email : AnyerHRM@astonhotelsinternational.com Ibu Putu Diah Damayanti cc AnyerHM@astoninternational.com