Lowongan Kerja Banyak Posisi ASTON Cilegon Boutique Hotel Cilegon


ASTON Cilegon Boutique Hotel yang baru dengan mulus memadukan desain modis dengan layanan pribadi serta protokol kesehatan dan keselamatan, menangani Normal Baru dan kebutuhan wisatawan masa depan.


Studio dan suite kami yang bergaya dilengkapi dengan sangat baik, banyak dengan dapur kecil lengkap, dan didekorasi dengan hangat, menyediakan tempat tidur berkualitas tinggi. Untuk kenyamanan maksimal dan untuk mengurangi kebutuhan akan item yang sering disentuh, semua studio dan suite dilengkapi dengan Google Nest Hub.


Ginger Lily yang berkelas dan semarak menyajikan hidangan khas Asia dan internasional dalam suasana yang benar-benar mengesankan, sementara Tapas adalah tempat makan pribadi permata tersembunyi, yang dapat diakses hanya dengan undangan.

 

Pencari rekreasi akan menyukai kolam renang yang sejuk, spa, dan Jacuzzi di lantai dasar, sedangkan seluruh lantai teratas ditujukan untuk acara.


ASTON Cilegon Boutique Hotel saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:


Waiter

Bartender

Greeter

Jika Anda tertarik dan memiliki kualifikasi untuk posisi diatas silakan melamar secara online dengan cara klik link berikut: https://rebrand.ly/disnakercilegon


.