Lowongan Kerja PT. Arta Boga Cemerlang


Sejak tahun 1985, PT Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu membrikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mempu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Pengahragaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil di raih setiap tahunnya pada Coroprate Image Award IMAC (Indonesis Most Admired Company).


Arta Boga Cemerlang percaya bahwa trustworthisess adalah hal terpenting. Oleh karenanya mengutamakan profesionaliseme, ketepantan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil menghantarkan produk-produk OT kepada konsumen yang tersebar diseluruh wilayah Indoenesia.


Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distibusi dan logistik yang kuat baik dikota besar maupun kota kecil di selurih Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus.


 

Dengan armada yang lengkap, tim ditribusi artha boga cemerlang, terbagi dalam tiga divisi pemasaran, yaitu divisi Food dan Confectionaries (FC) yang menjual prosuk makanan, divisi Personal Care, (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Sater Plus (SW+) yang menjual produk minuman, Arta Boga Cemerlang memperkuat jaringan di pasar tradisional dan pasar moderen seperti Supermarket, Minimarket, dan Hyper Harket.


Saat ini PT Arta Boga (OT Group) Balaraja sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :


Kebag Legal


Kualifikasi :


S1 jurusan Hukum , min IPK 3,00.

Memiliki pengalaman min. 1 tahun di Law Firm

Memiliki ketertarikan di bidang litigasi

Penempatan: Banten, Jabar, Jatim

Jika anda tertarik dengan posisi tersebut silahkan melamar secara online melalui link di bawah ini.


https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe6t6_YRYtl9Diepx_Nu5jbmz955SWd7ezBkx8A_GVdz2Jpfw/viewform