Lowongan Kerja PT. Yestar Karya Utama


 

Yestar adalah bagian dari Capital Group yang memiliki minat tinggi dalam investasi dan pengembangan real estat dan tanah, baik regional maupun internasional.


Yestar memiliki dan mengelola banyak situs properti di Indonesia, Vietnam dan Cina.Situs properti saat ini termasuk apartemen, hotel, klub golf, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, kawasan industri dan lain-lain.

Salah satu pengembang properti terkemuka regional, Yestar berkomitmen untuk menciptakan lingkungan hidup-kerja-dan-bermain yang diinginkan dengan portofolio pengembangan perumahan pemenang penghargaan, kota terpadu dan properti komersial kelas investasi.


Kedalaman pengalaman Yestar, pengetahuan pasar yang tajam, dan jaringan regional yang luas meningkatkan kemampuan kami untuk memenuhi permintaan akan perumahan berkualitas di wilayah tersebut.


Saat ini PT Yestar Karya Utama sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:


Kualifikasi:


Minimal pendidikan S1

Berpengalaman dalam pengelolaan operasional Mall/Gedung min. 3th

Memiliki pengetahuan tentang operasional mall/gedung (ME,Security,Housekeeping,dll)

Mampu menganalisa dan menyelesaikan permasalahan building management

Bertanggung jawab serta memiliki leadership yang baik

Bersedia ditempatkan di Cilegon

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja di PT Yestar Karya Utama dan memenuhi kualifikasi diatas silakan melamar dengan cara klik link dibawah ini:


https://www.jobstreet.co.id/id/job/supervisor-operasional-me-3725007?jobId=jobstreet-id-job-3725007&sectionRank=54&token=0~d6ae2435-62eb-4717-bb16-3ab1b211e7de&searchPath=%2Fid%2Fjob-search%2Fbanten-jobs%2F2%2F&fr=SRP%20View%20In%20New%20Tab