Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMKPT Vopak Terminal Merak Cilegon


Didirikan pada tahun 2008, PT Vopak Terminal Merak berlokasi strategis di Merak, Provinsi Banten, Jawa Barat yang terletak di jalur pengiriman utama bahan kimia cair curah, dan memiliki konsentrasi fasilitas petrokimia tertinggi di Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menyimpan produk-produk penting dengan hati-hati, serta menyediakan layanan penyimpanan dan penanganan produk cairan curah yang aman, efisien dan bersih pada posisi kunci yang sangat penting bagi pelanggannya di Merak, Banten.


Fasilitas kami juga memiliki sertifikasi dari Bea Cukai seperti Pusat Logistik Berikat atau Pusat Logistik Berikat (PLB) untuk mengoperasikan gudang atau pusat logistik, menawarkan fleksibilitas kepada industri petrokimia untuk menyimpan barang.


PT Vopak Terminal Merak juga diakui sebagai perusahaan internasional terkemuka dengan kinerja keselamatan yang solid. Pada Februari 2019, Gubernur Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada perusahaan atas pencapaian zero accident pada tahun 2018 dan memberikan penghargaan kepada komite keselamatan terminal sebagai komite keselamatan terbaik di Provinsi Banten.


 

Perusahaan membawa pengalaman dan investasi yang kuat untuk membangun infrastruktur penyimpanan tangki di Merak, bekerja sama dengan mitra lokalnya, untuk mendukung industri petrokimia sebagai sektor pertumbuhan ekonomi utama dan menciptakan peluang bagi talenta lokal dan pengusaha lokal. Pada Agustus 2018, Vopak mengumumkan akan memperluas terminal kimianya di Merak, Indonesia, dengan kapasitas 50.000 cbm menjadi 131.000 cbm. Ekspansi ini diharapkan akan dimulai pada Q1 2020.



PT Vopak Terminal Merak saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:


CAPEX Project Safety


Kualifikasi:


Pendidikan minimal STM atau sederajat

Bersedia kerja secara kontrak sampai dengan September 2022Pengalaman Kerja SHE minimal 5 tahun terutama dalam bidang Water & Working at Height Construction Project

Mampu berkomunikasi bahasa Inggris

Penempatan di Merak, Banten

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut careersatvopak.com atau link : https://lnkd.in/gQ_jjmSH