Lowongan Kerja PT. Pelabuhan Indonesia (Persero)


 

PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) atau yang kerap disebut Pelindo adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa pelabuhan terbesar kelas dunia.

.

PKL, Reguler & Internship 2022

.

Mekanisme & Ketentuan :


1. PESERTA MAGANG PKL

Siswa yang berada pada Kelas yang mewajibkan melaksanakan kegiatan magang


2. PESERTA MAGANG REGULER

Mahasiswa yang berada pada Semester yang mewajibkan melaksanakan kegiatan magang.


3. PESERTA MAGANG INTERNSHIP

Freshgraduate dari Lulusan Universitas


Kapasitas/Kouta Peserta Magang :


Diterima atau tidaknya permohonan magang tergantung pada ketersediaan Kuota sesuai dengan Data Kebutuhan Magang, Tim Manajemen Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan menghubungi dan memberikan surat balasan baik yang dinyatakan diterima ataupun belum untuk pemagang yang mendaftar.


Penempatan Peserta Magang :


Bagi Peserta Magang yang sudah diterima/Calon peserta magang akan ditempatkan sesuai Data Kebutuhan Magang di Divisi, Department di semua Wilayah kerja Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang mana terdapat pekerjaan atau proyek yang sedang dilaksanakan.


Jadwal Pelaksanaan Magang :


Pada tahun 2022 Periode pelaksanaan magang yaitu pada bulan: Maret (BATCH 1) – Juni (BATCH 2) – September (BATCH 3) – Desember (BATCH 4). Pengajuan dan pendaftaran magang dapat dilakukan 1 Bulan sebelum Periode BATCH, Selanjutnya Tim Manajemen Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan MATCH-UP Peserta sesuai dengan Data Kebutuhan Magang di Periode yang tersedia.


Informasi selengkapnya silahkan donwload gambar pada link ini (WAJIB)

.

rebrand.ly/ynk4mei