Lowongan Kerja PT Asahimas Chemical


PT Asahimas Chemical adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1986 dengan kantor pusat di Jakarta Pada tahun 1989, mulai beroperasi sebagai kompleks produksi negara-of-the-art di Provinsi Banten. Selama bertahun-tahun, kompleks telah diperluas beberapa kali, secara substansial meningkatkan kapasitas produksi.


Total investasi sekarang berdin di USD 545 juta Hari ini, ASC beroperasi terbesar chlor alkali-vinil klonda tanaman di Asia Tenggara Dengan berfokus pada kimia dan pasar industri ASC memiliki kapasitas untuk menghasilkan caustic soda (NaOH), Ethylene dichloride (EDC), Vinyl Chloride Monomer (VCM), Polyvinyl Chloride (PVC), Asam klorida (HCI) dan Sodium hipoklont (NaCIO).


Pemegang saham ASC adalah AGC (Asahi Glass Company, Jepang), PT Rodamas (Indonesia), Ableman Keuangan (Inggris, Kepulauan Virgin), dan Mitsubishi Corporation Jepang ASC memiliki tiga pabrik yang dibangun di 91 hektar di Cilegon, Banten di Indonesia Dioperaskan oleh sistem kontrol terdistribusi, tanaman ini tidak hanya sangat efisien tetapi juga dengan standar kualitas yang tinggi.


PT Asahimas Chemical saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :



 

Safety Officer


Persyaratan :


Sertifikasi AK3U Kemnaker RI

Minimum Pengalaman 3 Tahun sebagai safety officer

Umur minimum 25 Tahun

Laki-Laki

Bisa microsoft office (terutama word dan Excel)

Bisa bikin JSA/HIRADC

Diutamakan domisili Cilegon

Pelaksanaan pekerjaan akan dimulai tanggal 24 Juni 2022 selama kurang lebih satu bulan

Kirimkan CV paling lambat hari Senin, 13 Juni 2022 segera email ke hrd@rems.co.id cc; nanda@rems.co.id