Lowongan Kerja PT Juara Bike (SELIS) Cilegon


 PT Juara Bike (SELIS) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan kendaraan ramah lingkungan dengan sumber daya energi listrik ( Electric Vehicle ). Berdiri pada tanggal 21-03-2011, PT Juara Bike dengan brand SELIS telah dikenal sebagai salah satu brand kendaraan listrik terkemuka di Indonesia. Dengan standar kualitas yang tinggi, tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya, disertai dengan pelayanan purna jual yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan PT Juara Bike dengan brand SELIS mempunyai peranan besar dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

PT Juara Bike secara terus menerus melakukan inovasi terhadap produk, proses produksi, maupun pelayanan yang berorientasi terhadap kebutuhan dan kepuasan pelanggan, yang menjadikan brand SELIS sebagai solusi dalam berkendaraan listrik dengan kualitas dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Saat ini PT Juara Bike (SELIS) membuka lowongan kerja 2022 untuk area Cilegon dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Juara Bike (SELIS) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Admin Compliance

·       Kualifikasi: Laki-laki / Wanita

·       Pendidikan min SMA/SMK/D3

·       Max Usia 29 tahun Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai Admin / Kasir (Khusus Fresh Graduate)

·       Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Lebih disukai pernah bekerja di retail /dealer kendaraan

·       Berdomisili dekat Selis Center Cilegon

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan lamaran anda ke email berikut : hervy@selis.co.id cc to: andiva@selis.co.id

Subject Email “Admin Cilegon”