Lowongan Kerja PT Tereos FKS Indonesia

 

PT Tereos FKS Indonesia merupakan pelopor industri pengolahan jagung terpadu di Indonesia yang didirikan pada tahun 2014 untuk menjawab tingginya permintaan pasar atas pati jagung dan pemanis di Asia Tenggara. Perusahaan ini merupakan gabungan entitas antara Tereos Group dengan FKS Group yang mendapatkan total tambahan modal investasi sebesar 100 juta USD di tahun 2017.

Berlokasi di pelabuhan Cigading – pelabuhan niaga di bagian barat Pulau Jawa – kami memiliki fasilitas yang terintegrasi untuk memproduksi beragam produk turunan pati jagung. Saat ini, total kapasitas kami mencapai 1.000 ton jagung setiap harinya dan akan terus meningkat hingga 30% atau 1.300 ton di akhir tahun 2018.

Kami memproses pipil jagung ke dalam rangkaian produk berkualitas untuk bahan baku di berbagai sektor, seperti makanan & minuman, pakan hewan, tekstil, perekat, serta sektor lainnya. Lewat produk yang dihasilkan serta lapangan pekerjaan yang kami ciptakan, Tereos FKS Indonesia juga turut berkontribusi dalam mengembangkan industri lokal. Kini, Tereos FKS Indonesia telah menciptakan 500 lapangan pekerjaan dengan 99% di antaranya diisi oleh SDM lokal.

Saat ini PT Tereos FKS Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

IT SAP

Requirements:

  • Minimum Bachelor’s Degree in IT or in related field
  • Minimum 5 years experience in IT-SAP
  • Solid understanding of business processes and SAP modules, as well as IT controls
  • Manage and analyze data
  • Excellent verbal and written communication skills both in Bahasa Indonesia and English
  • Team work and collaboration
  • Sense of Responsibilities and initiative

Jika anda teratrik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan lamaran anda ke email erlin.sarwin@tereos.com