Lowongan Kerja PT NS BlueScope Indonesia Area Cilegon


PT NS BlueScope Indonesia adalah salah satu produsen terkemuka di dunia produk baja dicat dan dilapisi. Kami berfokus pada bangunan global & industri konstruksi dengan kekuatan besar dalam bangunan baja rekayasa di pasar-pasar utama.

Kami melayani industri bangunan dan konstruksi, manufaktur, dan peralatan rumah tangga dengan produk dan solusi baja inovatif & berkualitas tinggi yang dilapis di seluruh ASEAN dan Amerika Utara . Bisnis pelapisan logam, pengecatan dan pembentukan roll kami mempekerjakan lebih dari 2.700 orang di 29 pabrik di Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Singapura, Brunei, dan AS.

Selama lebih dari empat dekade, kami telah dengan hati-hati memelihara bisnis kami dan akan terus membangun reputasi kami untuk kualitas yang tak tertandingi dalam produk baja premium dan solusi pra-rekayasa untuk segmen Proyek, Ritel, Manufaktur, dan Peralatan Rumah Tangga.

PT NS BlueScope Indonesia sedang membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Schedule Process Improvement Engineer

Kualifikasi :

  • Memliki Kartu AK.1 yang masih berlaku
  • Pendidikan S1 Teknik Industri atau berkaitan
  • Pengalaman memimpin TIM dalam aktivitas improvement (Perbaikan)
  • Memiliki Pemahaman yang baik mengenai Konsep dan Implementasi Lean, kaizen, A3, Six Sigma, Total Productive Maintenance (TPM), SMED, Dan 5S
  • Memiliki minimal 5 (lima) tahun pengalaman dalam ContinousProcessing, Manajemen Operasi Pabrik, dan Manufaktur

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja di PT NS BlueScope Indonesia dan memenuhi kualifikasi diatas silakan melamar online melalui link di bawah ini.

LAMAR DISINI

Berakhir 9 September 2022