Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk Cilegon


PT Bank Mega Tbk – Berawal dari sebuah usaha milik benama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor pusat ke Jakarta. Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun ayang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial publik Offering dan Listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT.Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu Bank yang tidak terpengaruhi oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, deutche Bank dan HSBC. PT. Bank Mega Tbk. Dengan semboyan “To Be Pride of The Nation” tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu di sejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT Bank Maga Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini. Pada tahun 2013 Bank Mega memperkenalkan identitas baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf “M” yang merefleksiksn positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan.

Saat ini PT Bank Mega Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

Retail Funding Officer (RM)

Persyaratan:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Pendidikan Min S1 Semua Jurusan
  • Memiliki Pengalaman Perbankan Funding min 1 tahun
  • Terbiasa menjual product Wealth dan Bancassurance
  • Memiliki KPI 6 bulan terakhir bagus
  • BI Checking lancar

Jika anda tertarik dengan posisi tersebut silahkan kirimkan CV anda melalui email berikut ini krisna.nugraha@bankmega.com

Note:
Untuk mempermudah proses filter email masuk harap cantumkan dibody email biodata diri, dan pengalaman terakhir di Bank mana, dan product apa saja yang pernah dijual.

Tanpa keterangan lengkap di body email, tidak akan di proses lanjut.

Kirimkan sebelum : 21 Oktober 2022