Lowongan Kerja PT Buana Lintas Lautan Tbk Penempatan Cilegon

 


PT Buana Lintas Lautan Tbk didirikan pada tahun 2005 sebagai perusahaan pelayaran domestik. Perusahaan memulai bisnis dengan berbagai tanker minyak dan kapal tanker gas, yang dirancang dan didedikasikan untuk membawa minyak mentah dan produk minyak serta produk gas seperti LPG. Masa depan pasar domestik yang menjanjikan memberikan peluang bagi Perusahaan untuk terus memperluas armadanya untuk memenuhi permintaan lokal yang terus meningkat.

Untuk mendukung pertumbuhan armadanya, Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman dan andal melalui peningkatan berkelanjutan dalam manajemen operasi kapal dan pengembangan sumber daya manusia. Di atas segalanya, Perusahaan akan melanjutkan peran aktifnya dalam mendukung pengembangan bisnis pelayaran di Indonesia termasuk berpartisipasi dalam peluang cabotage dan mengubah kapal berbendera asing menjadi bendera Indonesia sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong pertumbuhan Indonesia.

Saat ini PT Buana Lintas Lautan Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

Finance & Accounting Supervisor

Kualifikasi:

  • Bachelor of Accounting.
  • Minimum 2-3 years in a similar position.
  • Technical knowledge & skills: Basic accounting, finance management, taxation, cost control management, shipping knowledge, computer literate
  • Have achievement orientation, customer service orientation, continuous improvement, and good interpersonal relationship
  • Able to analyze issue and use sound judgement, planning organizing, orientation to detail, work efficiently, concern for order, business process understanding, developing others, team leadership.
  • Proficiency in English, both oral & written.
  • Placement Cilegon, Banten

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan CV dengan Subject Posisi_Nama ke Email:
recruitment@bull.co.id