Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) Penempatan Cilegon


PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL), perusahaan pelayaran nasional dan Toll Group, perusahaan logistik Internasional, menjalin kerja sama baru untuk memberikan layanan supply chain yang lebih luas termasuk Contract logistics, International freight forwarding dan Domestic distribution.

Dengan pengalaman 130 tahun di dunia logistik dan supply chain, Toll memiliki kemampuan yang sangat signifikan di Contract logistics dan International freight forwarding sejalan dengan keahlian dibidang pertambangan, energi dan remote logistics.

Kerja sama baru ini mencerminkan keyakinan strategi Toll akan pentingnya pasar Indonesia dan komitmen akan peluang usaha yang ada. “Kami gembira bekerja sama dengan Toll untuk memperluas jaringan lokal kami yang saat ini memungkinkan mitra usaha kami menjangkau dan memperluas akses kepada perdagangan global melalui inisiatif ini,” kata Vice President Director PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL), Widarta Liunanda, di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Bermitra dengan pelayaran lokal terkemuka, SPIL Group, kerja sama baru ini akan mampu memanfaatkan lebih dari 60 kapal dengan 34 kantor cabang yang tersebar diseluruh kepulauan Indonesia.

Bersama SPIL yang juga sebagai operator terminal di Jakarta dan Surabaya, 2 dari pelabuhan utama di Indonesia, kekuatan lokalnya akan memberikan kemampuan Contract logistics yang lebih luas. “Kerja sama kami dengan SPIL akan memberikan pertumbuhan Regional. SPIL – Toll akan menjadi salah satu dari pemain besar logistik yang dapat menyediakan layanan dengan jaringan terluas berikut armada kapalnya dalam satu atap. Pelanggan kami akan diuntungkan melalui transaksi yang lebih terintegrasi secara sistem dan proses, dalam meningkatkan efisiensi bagi mereka,” tutur Victor Tan, Executive Vice President Asia for Toll’s Global Logistics Division.

PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

Operator Forklift

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimum SMA/ Sederajat
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai operator forklift di warehouse / distribution center
  • Memiliki Surat Izin Operator (SIO) dari Kementrian Tenaga Kerja
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan kerja di Cilegon

Uraian Tugas :

  • Mengoperasikan forklift dengan baik dan benar
  • Melakukan semua aktivitas bongkar,muat,putaway & picking move (pengambilan barang/ pemindahan barang)
  • Melaksanakan checklist perawatan harian dan bulanan forklift

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan CV lengkap beserta dokumen pendukung lainnya sebelum 20 Oktober 2022 ke alamat email dibawah ini : firman.julianto@tollgroup.com

Hanya kandidat terpilih yang akan diinformasikan untuk proses rekrutmen.