Lowongan Kerja PT Lotte Chemical


PT Lotte Chemical Titan Nusantara didirikan dengan nama PT Indofatra Plastik Industri yang dicatat dalam Akta Notaris Ny. Rukmasanti Hardjasatya, S.H. Nomor 19 Tanggal 09 Desember 1987 yang telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor C2-6603.HT.01.01.Th.88 Tanggal 30 Juli 1988. LCTTBK memulai kegiatan usaha komersial di bidang industri plastik dengan lini produksi pertama dengan kapasitas terpasang awal 8.000 metrik ton per tahun.

Kemudian pada tanggal 18 Juli 1988 merubah nama menjadi PT Fatrapolindo Nusa Industri dan merubah bentuk usaha menjadi perusahaan terbuka setelah memperoleh keputusan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia dalam Surat Keputusan Nomor C-5565.HT.01.04-TH.2001 Tanggal 23 April 2001 dan mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Indonesia dengan kode saham FPNI.

Saat ini PT Lotte Chemical Titan Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

Engineer

Requirements:

  • Fluent & Confident in English is a must.
  • Bachelor Degree (S1) from reputable university with minimum GPA 3,00 (4.00 Scaled)
  • Majoring Engineering in Chemical, Naval, Mechanical, and Electrical.
  • Fresh Graduate with max. 2 years experience.
  • Strong personal & interpersonal skills.
  • Willing to be placed in Cilegon – Banten.

Kindly submit your application with updated CV. Please write “FRESH GRADUATE ENGINEER – UNIVERSITY NAME – FULL NAME” in email subject and send to: lci.recruitment@lottechem.co.id