Lowongan Kerja PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya Group)


PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya Group) melancarkan sejumlah strategi untuk menggulirkan roda bisnis di tengah pandemiPerusahaan yang menaungi brand franchise Carl’s Jrdan Wingstop tersebut tetap melanjutkan ekspansi gerai dan menyajikan menu baru untuk menarik pelanggan.

Head of Marketing Carl’s Jrdan Wingstop Ingrid Gani menyampaikan, pihaknya menyambut baik sejumlah pelonggaran yang diatur pemerintah dalam PPKM level 3Hal itu diharapkan bisa berkontribusi dalam mendorong peningkatan penjualan kedua brand franchise tersebut.

Meski begitu, Ingrid menekankan bahwa Carl’s Jrdan Wingstop tak mau bergantung pada penjualan makan di tempat atau dine-in saja”Kami juga tetap fokus untuk terus mengembangkan potensi layanan delivery, dimana permintaan pasar masih sangat menjanjikanTerlebih di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” kata Ingrid saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (7/9).

Saat ini, Carl’s Jrmemiliki 22 gerai yang terletak di berbagai daerahSedangkan Wingstop memiliki 41 gerai yang juga tersebar di berbagai wilayah, dan berencana untuk terus berekspansi di tahun ini.

PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

CREW PARTIME RESTAURANT

Requirements :

  • Maximum 25 years old
  • Min Education SMA/SMK
  • Having at least 1 year(s) as a Crew Restaurant, experience in Retail/Restaurant/Service industry is preferable
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Having knowledge in F&B service & customer service oriented
  • Having a good communication and working a team

Jika anda tertarik dan mememnuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan CV anda ke email recruitment@mahadya.co.id
Subject Email : PT_DOMISILI