Lowongan Kerja PT Cilegon Distribusindo Raya (Wings Group)

 


Lowongan Kerja PT Cilegon Distribusindo Raya (Wings Group) Cilegon – Berdiri pada tahun 1948 di Jawa Timur, saat ini Wings telah berkembang menjadi salah satu perusahaan fast moving consumer goods terbesar di Indonesia. Dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat, kami senantiasa mengembangkan produk-produk yang lebih mengerti akan konsumennya. Sabun dan detergen merupakan produk yang lebih mengerti akan konsumennya. Sabun dan detergen merupakan produk pertama yang kami produksi dan sampai dengan saat ini, produk kami telah terbukti dapat di terima dengan baik oleh konsumen. Seiring berjalannya waktu semakin banyak produk-produk yang kami hasilkan, yang sukses mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia mulau dari produksi produk perawatan rumah tangga, perawatan tubuh serta makanan dan minuman.

Kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi yang mutakhir dalam setiap proses bisnisnya, membuat wings senantiasa nberdedikasi untuk menyediakan berbagai produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sam[ai dengan sejauh ini. Wings memilki komitmen dan konsisten dalam proses pengembangan baik produk maupun bisnisnya, untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Saat ini PT. Cilegon Distribusindo Raya (Wings Group) sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

Salesman

Kualifikasi :

  • Lulusan SMA s/d S1 segala jurusan
  • Fresh Graduated
  • Cekatan, Berkomunikasi baik dan bertanggungjawab
  • Bersedia penempatan Cilegon

Benefit :

  • Gaji pokok, uang makan, insentif, BPJS, training, kendaraan operasional, bonus tahunan, THR, jenjang karir

Berminat bergabung, segera kirim data diri untuk daftar lamar via GFORM WINGS Group (Surat lamaran terbaru, CV, paspohoto, copy KTP, copy SKCK) sebelum 10 Februari 2023 pada link : bit.ly/CilegonDistribusindo