Lowongan Kerja PT. Kobexindo Tractors


PT. Kobexindo Tractors Tbk, kami berusaha untuk memposisikan diri secara strategis di pasar ini, dengan rangkaian produk unggulan kami, layanan yang luar biasa, dan keandalan yang konsisten sebagai mitra bisnis. Dengan teknologi unggul prinsipal kami, kami memberikan jawaban yang hemat biaya untuk kebutuhan pelanggan kami. Berbagai macam produk yang tersedia memungkinkan staf kami yang berpengalaman untuk menyesuaikan solusi.

Sudah, hanya dalam sepuluh tahun setelah awal kami yang sederhana pada tahun 2002, Kobexindo Tractors telah mendapatkan reputasi yang kuat sebagai mitra yang berorientasi pada hasil dan kualitas. Layanan purna jual kami yang memenangkan penghargaan adalah bukti kedudukan ini. Selain itu, selama krisis ekonomi global 2008, kami telah menunjukkan keterusterangan tanpa cela yang tertanam dalam moto perusahaan, “Kita Tumbuh Bersama”. Ini benar-benar menunjukkan semangat ketahanan kami untuk mengutamakan pelanggan kami di tengah kesulitan.

Moto ini berarti komitmen kami untuk memberikan yang terbaik, sehingga semua – pelanggan kami, prinsipal kami, dan Traktor Kobexindo, bahu-membahu, dapat tumbuh menuju kesuksesan. Dengan masuknya Kobexindo Tractors ke pasar modal, kami kembali mengedepankan prinsip bergandengan tangan untuk melayani Indonesia dan masyarakat.

PT. Kobexindo Tractors Tbk sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Sales Forklift

Kualifikasi :

  • Pengalaman bekerja sebagai Sales Forklift, Sales di bidang Industrial / Kontraktor min. 2 tahun
  • Melakukan penjualan unit Forklift dan Dynapac
  • Visit dan follow up customer, bertanggung jawab atas target penjualan dan Cross Selling
  • Penempatan : Cilegon

Silahkan kirim CV terbaru ke email : recruitment.jkt@kobexindo.com

Subjek email : Sales Cilegon