Lowongan Kerja PT Krakatau Konsultan (PTKK)


PT Krakatau Engineering Corporation (PTKEC) didirikan pada tahun 1988, dengan tujuan untuk menangani pekerjaan Konsultan Study, Enginering dan Project Management baik dilingkungan PTKS Group maupun diluar PTKS Group.

Berbasis kompetensi, bermitra dengan konsultan Internasional dan pengalaman di bidang Industri Enegi dan Infrastruktur di lingkungan KS Group, PTKEC makin berkembang dan mulai mampu bersaing dengan Konsultan tingkat Nasional dalam menangani berbagai proyek di dalam negeri.

Besarnya peluang jangka panjang bidang konstruksi Nasional dan Regional, maka pada tahun 1997 mendorong terjadinya perubahan strategi bisnis PTKEC yang semula sebagai perusahaan berbasis Konsultan menjadi perusahaan berbasis Kontraktor.

Dengan adanya aturan mengenai penamaan, maka pada tahun 2000 PTKEC berubah nama menjadi PT Krakatau Engineering (PTKE),

Guna menjamin rantai pasokan, mempertahankan aset pengetahuan, serta pengalaman di bidang Rekayasa dan Rancang Bangun yang melekat pada personil dan dalam sistim manajemen, maka pada tahun 2013 didirikan satu anak perusahaan yang bergerak dalam bidang Konsultan dengan nama PT Krakatau Konsultan (PTKK).

PT Krakatau Konsultan (PTKK) sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Civil Engineer

Kualifikasi:

  • Bachelor Degree From Civil Engineer
  • Experience in industrial plant construction minum three project
  • Must be convergent with IS codes and other standart related to high rise building.
  • Fluent English both oral and written
  • Willing to be placed Cilegon

Send your CV: career@krakataukonsultan.co.id

no latter than August 25th 2023