Lowongan Kerja PT. Krakatau Medika

 


Pendirian PT Krakatau Medika merupakan bagian dari proses reorganisasi dan restrukturisasi PT Krakatau Steel (Persero) pada tahun 1996. Saat itu, PT Krakatau Steel (Persero) melepaskan unit-unit penunjang yang tidak terkait langsung dengan core business sebagai produsen baja, menjadi badan usaha mandiri/subsidiaries PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Medika memiliki tiga pilar usaha meliputi Jasa Layanan Kesehatan, Jasa Produk Pendukung dan Jasa Usaha Turunan.


PT Krakatau Medika didirikan pada tanggal 28 Februari 1996 berdasarkan Akta Notaris yang telah diumumkan Berita Negara Republik Indonesia No : 65 Tanggal 14 Agustus 1998, tambahan No : 4716 yang memiliki luas lahan 13,5 Ha dan sudah dilakukan inbreng oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk sebagai modal kerja Perusahaan.PT. Krakatau Medika Cilegon – Banten, adalah Anak Perusahaan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Industri Baja terpadu di Indonesia.

 

Perpaduan teknologi kedokteran, profesionalisme sumber daya manusia dan keasrian lingkungan di Krakatau Medika Hospital, siap menyambut dan membantu memelihara kesehatan anda.


 

Melansir laman Instagram @infodisnakerkotacilegon pada hari senin 8/11/2021, Krakatau Medika sedang membuka kesempatan berkarir dan membutuhkan banyak tenaga ahli untuk posisi berikut :


PERAWAT KLINIK PRATAMA

Kualifikasi :


Dibutuhkan 11 orang pria/wanita

Usia minimal 22 tahun, maksimal 27 tahun

Pendidikan S1 Keperawatan dan Profesi Ners

Memiliki STR yang masih beralku

Sehat jasmani rohani

Sertifikat BTCLS/PPGD

Cara melamar  :


Bagi anda yang berminat dan sesuai kriteria tersebut, lamar melalui link berikut : rebrand.ly/rskm-disnakernov21