Lowongan Kerja PT. Mayor Indah Area Lebak


 

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean. Kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.


Beberapa merk dagangnya yang dikenal masyarakat luas antara lain Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya. Saat ini, PT Unita Branindo menjadi pemilik saham mayoritas perusahaan ini yakni sebanyak 32,93%. Berdasarkan data terakhir, Mayora Group juga tercatat mempekerjakan sebanyak 5.300 karyawan.



 

Saat ini PT. Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021 area Malingping Lebak. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. Mayora Indah Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut :


AREA OPERATIONAL SPV SUPERVISOR

Kualifikasi :


Usia maks. 35 tahun

Pendidikan min. S1 (diutamakan dari jurusan Akuntansi)

Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang dan posisi yang sama

Mampu mengkoordinasi jalannya operasional kantor cabang (Finance, Accounting, Logistik, Gudang, dan General Affair)

Memiliki loyalitas yang tinggi

Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (Min. Dosis Pertama)

Bersedia ditempatkan di Malingping (Banten)

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru anda ke emial berikut : cnssrg.pga@mayora.co.id atau recruitment.distributiongmayora.co.id


SUBJECT: AOS_CNS MALINGPING

(SIZE FILE MAX. 1.5 MB)


Proses perekrutan di Mayora tidak dipungut biaya.