Lowongan Kerja PT Merak Bangun Samudera


 

PT Merak Bangun Samudera berdiri pada tanggal 05 Oktober 2016, perusahaan yang bergerak di bidang jasa galangan kapal atau galangan kapal, perbaikan kapal, melayani pesanan secara perorangan atau perusahaan.


Saat ini PT. Merak Bangun Samudera telah mempekerjakan lebih dari 100 pekerja baik karyawan tetap maupun kontraktor sehingga proses kerja menjadi lebih tertib dan lebih baik. Dengan demikian PT. Merak Bangun Samudera berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan agar dapat memenuhi permintaan konsumen.


Seluruh karyawan PT. Merak Bangun Samudera merupakan tenaga kerja terpilih Berdasarkan 3 aspek penting yaitu personality, ability dan skill, namun perusahaan lebih mengutamakan SDM yang kompeten dan berkualitas di bidangnya masing-masing. Dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya Merak Cilegon dan sekitarnya untuk bergabung di PT. Merak Bangun Samudera begitu memajukan perekonomian dan kesejahteraan rakyat.


PT. Merak Bangun Samudera saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :



Mekanik (Cilegon)


Kualifikasi :


Usia max 35 tahun

Pendidikan D3 Mechanical Engineering (Teknik Mesin) / Marine Engineering

Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun dibidang

Mekanik Kapal/Mekanik alat berat

Fresh Graduate dengan pertimbangan khusus pada perusahaan industri galangan Kapal/Shipyard/Docking

Menguasai Microsoft Office

Mampu bekerja sama dalam team

Jujur, disiplin & loyalitas

Mampu bekerja dibawah tekanan

Bersedia ditempatkan di Merak, Cilegon dan Palembang

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru anda ke email berikut ini : pardin@merakshipyard.co.id

Dengan subject : Mekanik_Jurusan