Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Seluler (GraPARI Telkomsel) Serang Dan Cilegon


 

PT Telekomunikasi Selular (GraPARI Telkomsel) beroperasi dengan merek dagang Telkomsel, adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.


Bekerja dengan Telkomsel memberi Anda kesempatan untuk menciptakan dampak nyata bagi kemajuan Indonesia. Melalui akses digital yang dibangun Telkomsel di seluruh Indonesia, kini semakin banyak orang yang memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang di berbagai aspek kehidupan.


Sejak awal berdirinya, Telkomsel selalu bekerja keras untuk menyediakan layanan telekomunikasi yang dapat diakses untuk memberdayakan kehidupan seseorang. Semangat yang sama telah memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan berbagai layanan baru untuk mendukung kehidupan sehari-hari pelanggan kami.


Banyak ruang untuk perbaikan yang menjadi alasan optimisme kami dalam menyongsong masa depan. Bersama-sama, kita dapat menginisiasi lebih banyak inovasi untuk mengubah mimpi menjadi tindakan.


PT. Telekomunikasi Selular (GraPARI Telkomsel) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


CSR Grapari Telkomsel

FOS Grapari Telkomsel


Kualifikasi :


Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan

IPK Min 2.75 PTN dan 3.00 PTS

Usia maksimum 28 tahun pada saat rekrutasi

Berpenampilan menarik (Good Looking)

Bisa berbahasa Inggris lisan maupun tulisan

Memiliki keterampilan Penjualan dan kesediaan layanan

Memiliki ketertarikan terhadap industri selular, tempat yang tertarik/dapat mengoperasikan handset seluler high end technology

Penempatan di GraPARI Cilegon & Serang

Jika anda tertarik dengan loker PT. Telekomunikasi Seluler (GraPARI Telkomsel) dab memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link dibawah ini.


https://recruit.infomedia.co.id/job