Lowongan Kerja PT Nikomas Gemilang Penempatan Serang


PT Nikomas Gemilang – Grup ini pertamakali di dirikan di Fuxing, Changwa pada tahun 1969 oleh keluarga Tsai. Ini berfokus pada pembuatan sepatu atletik dan kasual berdasarkan OEM/ODM untuk merk global ternama seperti Nike, Adidas, Asics, Clarks, Reebok, Puma, New Balance, Cross, Marrell, Timberland, Converse dan Solomon yang mana semua itu memiliki jalur produksi di Cina , Indonesia, Meksiko, dan Vietnam.


Berlokasi di dalam Kawasan Industri PT. Nikomas Gemilang yang merupakan juga kawasan industri alas kaki terbesar di Indonesia (luas -+300 ha) Pou Chen Indonesia merupakan salah satu pabrik yang memproduksi sepatu olahraga dan kasual dari merek Puma dan Asicis.


didirikan tahun 2009 di area seluas -+ 100 ha. PT Pou Chan Indonesia memberikan kerja lebih dari 11.000 karyawan yang mampu memproduksi lebih dari 500.000 pasang sepatu perbulan.



 

Berbekal visi dan misi perusahaan PT Pou Chan Indonesia terus berkembang maju untuk menjadi produsen alas kaki terbesar di Indonesia

dengan berorientasi pada kesejahteraan karwan, keadialan dalam hubungan industri, serta kepedulian terhadap alam yang berkelanjutan.


Saat ini PT Nikomas Gemilang Serang sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:


SD Safety Staff

DESKRIPSI PEKERJAAN:


Dukungan untuk proyek mesin yang aman untuk menghindari kecelakaan dan kebakaran, target 100%

Pengecekan mesin dan retrofit, termasuk mesin baru dan mesin rotasi dari pabrik lain.

Memikirkan mesin inovasi, khusus untuk mesin kecelakaan dan mesin berisiko tinggi

Dukung COSMA

PERSYARATAN:


Memahami mesin manufaktur

Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), Teknik (Industri), Teknik (Mekanikal) atau setara.

Kandidat harus mengetahui tentang kesehatan dan keselamatan kerja secara umum dan mampu menerapkannya di lingkungan kerja

Setidaknya 1 Tahun (s) pengalaman kerja.

Memahami Identifikasi Risiko seperti HIRA / JHA

Memiliki sertifikasi AK3 Umum & kelistrikan

Sangat baik dalam bahasa Inggris dan keterampilan komunikasi

Pemecahan masalah dan pahami proses penyelidikan keselamatan

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja di PT Nikomas Gemilang Serang dan memenuhi kualifikasi diatas silakan melamar dengan cara klik link di bawah ini:

https://www.jobstreet.co.id/en/job/sd-safety-staff-3695119?jobId=jobstreet-id-job-3695119&sectionRank=143&token=0~c46f8d91-4dcf-49c2-a315-75ff9d37ad13&searchPath=%2Fen%2Fjob-search%2Fbanten-jobs%2F5%2F&fr=SRP%20View%20In%20New%20Tab