Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia Penempatan Tangerang


 

PT Shopee International Indonesia adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.


Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.


Saat ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:


 

Merchant Acquisition


Deskripsi Pekerjaan:

Identifikasi dan akuisisi merchant di kota masing-masing untuk menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Membangun hubungan baik dengan merchant.

Melakukan canvassing/ terjun langsung ke lapangan dan cold calling untuk mencari merchant yang menjual makanan dan minuman (FNB).

Persyaratan:


Memiliki pengalaman 1-3 tahun di perusahaan eWallet atau industri serupa.

Bersedia untuk melakukan canvassing.

Mampu bekerja di bawah tekanan dan beradaptasi di lingkungan yang serba cepat.

Diutamakan yang berdomisili di Tangerang, Serang, dan Cilegon

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja di PT Shopee International Indonesia  dan memenuhi kualifikasi diatas silakan melamar dengan cara klik link Daftar Sekarang dibawah ini:


https://www.jobstreet.co.id/en/job/merchant-acquisition-tangerang-3693783?jobId=jobstreet-id-job-3693783&sectionRank=21&token=0~db3e613d-41bf-4226-a0d9-0c34fe11b807&searchPath=%2Fen%2Fjob-search%2Fbanten-jobs%2F&fr=SRP%20View%20In%20New%20Tab