Lowongan Kerja PT Cheetham Garam Indonesia



PT Cheetham Garam Indonesia, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh CK Life Sciences Int’l., (Holdings) Inc, adalah produsen dan pemurni garam surya terbesar di Australia. Didirikan oleh Richard Cheetham pada tahun 1888, Cheetham Salt bangga dengan komitmen jangka panjangnya terhadap manufaktur Australia dan melihat kontribusinya sebagai bagian integral dari industri Australia. Tujuan kami adalah untuk membangun penawaran produk dan layanan kami untuk pasar Australia dan Asia. Dengan bisnis yang mapan di Indonesia dan kantor penjualan di Jepang, kami memiliki posisi yang baik untuk mendistribusikan barang ke seluruh wilayah Asia Pasifik.


 

Saat ini kami mengoperasikan 6 ladang garam surya dan 4 kilang di seluruh Australia dengan kapasitas produksi 800.000 ton per tahun. Lapangan dan fasilitas kami dapat menyediakan garam untuk setiap kebutuhan, mulai dari garam meja hingga seluruh muatan kapal garam industri. Sebagai bagian dari visi kami untuk menjadi penyedia utama produk garam surya dengan nilai tambah; kami terus berinvestasi dan membentuk kemitraan strategis dengan perusahaan di seluruh Australia dan luar negeri. Perusahaan rekanan kami meliputi Salpak, Western Salt Refinery di Australia Barat, Dominion Salt, dan Cerebos-Skellerup di Selandia Baru.


Kami berkomitmen pada serangkaian nilai di mana perusahaan dibangun – kolaborasi, akuntabilitas, integritas, keselamatan, dan komitmen pelanggan. Dengan merangkul nilai-nilai ini dan beroperasi dengan kelestarian lingkungan, pelanggan kami yakin bahwa semua produk kami mematuhi standar internasional untuk jaminan kualitas.


 

Saat ini PT Cheetham Garam Indonesia saat ini sedang memebuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


Asst. Manager HSEQ

 

Qualification :


Bachelor Degree (Public Health Science, Food Technology, Nutrition, Food Science)

Man / Woman, Max.40 Years

Able Speak English language

Have a Good Communication

Willing to be placed in Cilegon City

Holder of K3/ AK3U from Kemenaker

At Least 5 (Five) years of working experience in the related field is required for this position

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan melamar secara online melalui link berikut ini

 https://rebrand.ly/disnakercilegon