Lowongan Kerja PT. Sumber Indah Lestari (Dan-Dan)


Memanfaat potensi bisnis ini, took DAN+DAN yang dikelola oleh PT Sumber Indah Lestari mengusung konsep “Fun Shopping Experience and Beauty Playground” untuk membrikan yang berbelanja yang unik bagi konsumen produk kecantikan dan kesehatan.


Disetiap 54 toko DAN+DAN yang tealah dibuka sudah dilengkapi dengan tester area sehingga konsumen dapat menjadikan took DAN+DAN sebagai beauty playground-nya sendiri. Selain itu, setiap konsumen dapat memanfaatkan tips atau unformasi tentang kesehatan dan kecantikan yang disediakan di dalam took juga berupa video maupun sarana komunikasi lainnya.


Setiap staff ditoko juga telah dibekali dengan intensif training mengenai pengetahuan produk sehingga dapat menjadi personal beauty advisor bagi para konsumen. Dengan demikian, para konumen diharapkan dapat merasakan “Fun Shopping Experience” setiap kali kunjung di DAN+DAN.


Saat ini PT Sumber Indah Lestari (DAN+DAN) kembali membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :



 

Maintenance


Kualifikasi :


Pendidikan Min. SMA/SMK sederajat, diutamakan SMK jurusan Teknik Elektro

Usia Min. 18 tahun

Memiliki SIM C & sepeda motor pribadi

Mampu bekerja dalam Tim/Individu

Penempatan untuk Area JABODETABEK, Karawang, Serang – Cilegon

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirmkan CV terbaru anda ke alamat email berikut : lowongan.sumberindahlestari@gmail.com