Lowongan Kerja FKS Group Cilegon


 FKS Group adalah perusahaan induk Asia Tenggara yang berfokus pada makanan, energi, dan properti.

Perusahaan-perusahaannya menggabungkan komitmen yang kuat untuk logistik dan infrastruktur dengan pemahaman domestik dan internasional yang mendalam untuk mewujudkan potensi bisnis dan orang-orang di seluruh kawasan.

Komitmen Grup diperkuat oleh lebih dari 40 tahun pengalaman dan keahlian yang meluas secara global ke sumber, manufaktur, pemurnian, logistik, pengiriman, pembiayaan, manajemen risiko serta logistik perdagangan, pengiriman, pembiayaan, manajemen risiko serta perdagangan.

Berkembang pesat, FKS Group berfokus pada impor, perdagangan, proses dan distribusi komoditas biji-bijian fisik seperti makanan dan pakan di Indonesia. Sebagai importir dan distributor kedelai dan bungkil kedelai nomor satu di Indonesia, Grup menangani volume rantai pasokan yang sangat besar baik di sektor pangan maupun pakan.

Grup FKS berusaha untuk melampaui harapan dan investasi pemangku kepentingan dengan memastikan pertumbuhan Grup yang berkelanjutan dan mengembangkan kompetensi karyawan. Kepentingan signifikan Grup dalam kilang gula, energi dan pengembangan properti dikelola oleh anak perusahaan.


Saat ini FKS Group Cilegon Sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut : 

Warehouse Staff 



Deskripsi Pekerjaan

Persyaratan:
  • Minimum pendidikan SMA dan D3
  • Terbiasa dengan pekerjaan di manufacturing

Gambaran pekerjaan:
  • Membantu pengaturan transportasi untuk pengiriman finish goods
  • Membantu proses kedatangan bahan baku (untuk gula halus dan repacking)

Lokasi kerja : PT. Permata Food Indonesia (FKS Group) - Cilegon
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link dibawah ini :