Lowongan Kerja PT Buana Lintas Lautan Tbk Penempatan Cilegon


 PT Buana Lintas Lautan Tbk didirikan pada tahun 2005 sebagai perusahaan pelayaran domestik. Perusahaan memulai bisnis dengan berbagai tanker minyak dan kapal tanker gas, yang dirancang dan didedikasikan untuk membawa minyak mentah dan produk minyak serta produk gas seperti LPG. Masa depan pasar domestik yang menjanjikan memberikan peluang bagi Perusahaan untuk terus memperluas armadanya untuk memenuhi permintaan lokal yang terus meningkat.

Untuk mendukung pertumbuhan armadanya, Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman dan andal melalui peningkatan berkelanjutan dalam manajemen operasi kapal dan pengembangan sumber daya manusia. Di atas segalanya, Perusahaan akan melanjutkan peran aktifnya dalam mendukung pengembangan bisnis pelayaran di Indonesia termasuk berpartisipasi dalam peluang cabotage dan mengubah kapal berbendera asing menjadi bendera Indonesia sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong pertumbuhan Indonesia.

Saat ini PT Buana Lintas Lautan Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:

Accounting Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Akuntansi.
  • Minimal 0-2 tahun Pengalaman di posisi yang sama.
  • Pengetahuan & keterampilan teknis : Akuntansi dasar, perpajakan, ekspor-impor, pengetahuan pengiriman, melek komputer.
  • Memiliki orientasi pencapaian, orientasi layanan pelanggan, perbaikan terus-menerus, dan hubungan interpersonal yang baik
  • Mampu menganalisis masalah dan menggunakan pertimbangan yang baik, pengorganisasian perencanaan, orientasi terhadap detail, bekerja secara efisien, memperhatikan ketertiban.
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris, baik lisan & tulisan.
  • Penempatan di Cilegon, Banten

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke email berikut : recruitment@bull.co.id

Close date: 31 Juli 2022