Lowongan Kerja Cashier PT Agro Boga Utama Kota Cilegon


PT Agro Boga Utama merupakan perusahaan distributor dan manufaktur yang menyediakan berbagai produk beku seperti daging sapi, daging ayam, hasil laut, kentang, dan lain-lain. Dengan dedikasi yang tinggi kami terus berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, pelayanan yang maksimal, serta kemudahan akses terhadap semua konsumen di seluruh jaringan distribusi perusahaan kami yang tersebar di beberapa pulau di Indonesia seperti Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut kami selalu berusaha melakukan inovasi terkait dengan pelayanan serta kontrol terhadap seluruh produk kami. Salah satunya dengan membangun gudang penyimpanan berteknologi tinggi dengan kemampuan menampung produk sebanyak 4000 M Ton. Selain itu kami juga memiliki sistem pengiriman yang baik dan terencana dengan armada yang dilengkapi dengan mesin pendingin sehingga jauhnya jangkauan pengiriman tidak menimbulkan resiko terhadap kondisi produk.

PT Agro Boga Utama telah membuktikan kemampuannya sebagai importir daging dan produk beku terkemuka dengan mengutamakan inovasi untuk terus berkembang menjadi distributor pilihan masyarakat Indonesia. Dengan misi perusahaan ingin menjadi yang terbaik dengan bisnis yang terintegrasi, bekerja secara efisien serta dapat diandalkan sebagai penyedia produk makanan halal dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan mitra bisnisnya.

PT Agro Boga Utama sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

CASHIER CILEGON

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Memberikan pelayanan kepada customer
  • Melayani proses transaksi
  • Memberikan informasi dan penjelasan produk kepada customer
  • Membuat laporan transaksi keuangan
  • Menjaga kebersihan toko

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMA, semua jurusan
  • Target, service dan detail oriented
  • Bersedia ditempatkan di area Cilegon, Banten

Kirimkan lamaran anda ke : bit.ly/CASHIERCLG