Lowongan Kerja Guardian Healthy Beauty Kota Cilegon


Guardian hadir untuk melayani kebutuhan kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia sejak 1990. Gerai pertama kami hadir di Plaza Indonesia dan tidak pernah berhenti berekspansi. Di 1995 kami membuka gerai pertama diluar Jabodetabek yaitu di Tunjungan Plaza Surabaya. Jumlah gerai Guardian mencapai 10 gerai di 1998 dan ditahun yang sama Guardian Indonesia resmi menjadi bagian dari PT. Hero Supermarket.

Sampai saat ini kami sudah membuka lebih dari 300 gerai di seluruh Indonesia dan merupakan retailer no. 1 Health and Beauty retailer di Indonesia. Selama lebih dari 31 tahun kami terus beradaptasi dan berkembang agar selalu bisa memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

Di tahun 2010 kami meluncurkan program promosi kami yang paling terkenal dan menjadi trademark kami yaitu promo +Rp. 1,000 get 2 pcs yang artinya cukup menambah Rp. 1,000 saja, pelanggan bisa mendapatkan 1 ekstra produk. Sejak 2019 Guardian juga selalu mempunyai special promosi yaitu Beauty Days dan Healthy Days dimana terdapat promosi sampai dengan 50% untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan. Program Beauty Days dan Healthy Days ini juga menjadi program yang sangat ditunggu oleh pelanggan kami. Di tahun 2021 kami meluncurkan program Kunci Terus Harga Mure dimana lebih dari 400 produk dikunci murahnya sampai berbulan-bulan ini sehingga saat pandemic pelanggan bisa nyaman berbelanja kapanpun tanpa khawatir bahwa harga promosi akan segera berakhir.

Guardian sedang membutuhkan kanidat untuk posisi berikut :

ASISTEN APOTEKER (TTK)

Kualifikasi :

  • Pendidikan terakhir minimal D3 Farmasi
  • Memiliki STRTTK yang masih berlaku dan Sertifikat Kompetensi yang valid
  • Bersedia bekerja shift dan lembur (jika diperlukan)
  • Disiplin, inisiatif, berintegritas, pekerja keras, dan mampu bekerja dalam tim
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Ramah dan memiliki sikap melayani
  • Untuk penempatan di CILEGON, KARAWANG, BOGOR

Kirimkan CV anda ke Email: hmahardw@hero.co.id

Subject: TTK – Domisili – Nama

Atau klik link berikut : bit.ly/formguard